Tuesday, 10 October 2017

Handphone Vivo di Bawah 2 Juta

Di sini siapa sih yang nggak kenal handphone Vivo? Udah kesebar kan berbagai iklan yang menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan handphone Vivo. Dengan kemampuannya sebagai hanphone selfie yang di atas rata-rata seperti handphone Vivo V5 yang harganya 3,5 jutaan siapa sih yang nggak pengen? Sebenarnya sih, nggak usah sampai 3,5 jutaan, ternyata Vivo sendiri ada juga loh yang harganya di bawah 2 jutaan.
Tapi tenang, untuk kualitas harga Vivo yang di bawah 2 jutaan rupiah ini tak jauh beda kok. Seperti Vivo Y15 contohnya, harganya Cuma 1,8 jutaan rupiah. Jangan khawatir soal fiturnya, karena Vivo Y15 ini memiliki prosesor dengan kecepatan yang tinggi yaitu 410 quad core, RAM 2 Gb.

Handphone Vivo di Bawah 2 Juta

Semakin penasaran nih, handphone Vivo apa saja yang harganya di bawah 2 jutaan rupiah. Iya kan? Yaudah deh, langsung simak artikel ini terus ya.

Handphone Vivo Y15


Harga
Rp 1,8 juta
Jaringan
3G
Layar
4,5 inchi, IPS LCD
Operasi
Jelly Bean
Kamera depan
2 Mp
Kamera belakang
5 Mp
Baterai
1900 mAh

Handphone Vivo Y21


Harga
Rp 1,3 juta
Resolusi
480 x 854 px
Layar
4,5 inchi, IPS LCD
Operasi
Lollypop
Kamera depan
2 Mp
Kamera belakang
5 Mp
Baterai
1900 mAh
Memori Internal
16 Gb
Memori Eksternal
128 Gb
Prosesor
MediaTek MT6580 quad core
RAM
1 Gb

Handphone Vivo Y22


Harga
Rp 1,4 juta
Kamera depan
5 Mp
Kamera belakang
8 Mp
Memori Internal
16 Gb
Memori Eksternal
128 Gb
RAM
1 Gb
Jaringan
3G
Material
Plastik, stylist, elegan
Baterai
1900 mAh

Handphone Vivo Y31


Harga
Rp 1,5 juta
Prosesor
MediaTek MT6580 quad core 1,3 GHz
RAM
1 Gb
Layar
4,7 inchi HD
Operasi
OS Lollipop
Kamera belakang
8Mp

Handphone Vivo Y28


Harga
Rp 1,6 juta
Jaringan
3G
Kamera depan
5 Mp
Kamera belakang
8 Mp
Baterai
2100 mAh

Handphone Vivo Y51


Harga
Rp 1,8 juta
Jaringan
4G LTE
Prosesor
Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz
Grafis
GPU Adreno 306
RAM
2 Gb
Memori internal
16 Gb
Memori Eksternal
256 Gb
Baterai
2350 mAh

Handphone Vivo X3L


Harga
Rp 1,9 juta
Layar
5.0 inchi, IPS LCD
Resolusi
720 x 1280 px, full HD
RAM
2 Gb
Memori internal
16 Gb
Baterai
2360 mAh


Nah, gimana? Udah dapat pencerahan belum, mau pilih handphone Vivo yang mana? Tentunya handphone Vivo di bawah harga 2 jutaan rupiah masih tersedia di outlet-outlet handphone terdekat. Masih berkualitas dan bagus untuk kamu.

No comments:

Post a Comment